Sekda Dewa Indra Targetkan RSBM Raih Akreditasi International

Bagikan:

NangunSatKerhiLokaBali – Dalam kurun waktu dua tahun sejak diresmikan tanggal 28 Oktober 2017, Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM) yang merupakan rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Bali telah menorehkan prestasi gemilang dengan raihan Akreditasi Bintang 5 dimana  layanan, fasilitas, serta  aspek penunjang lainnya telah memenuhi standar akreditasi bintang 5. Namun dengan raihan ini, RSBM belum bisa berpuas diri, kedepan rumah sakit yang berlokasi di sanur ini diharapkan terus meningkatkan kualitas layanannya, manajemen hingga Sumber daya manusianya sehingga nantinya bisa meraih Akreditasi International.
Harapan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra dalam sambutannya pada Peringatan  Hari Jadi ke 2 Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM), di RSBM Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Senin (28/10).
Lebih jauh Sekda Dewa Indra mengurai, dengan raihan Akreditasi International maka nantinya akan memperluas pasar dimana RSBM tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat Bali juga akan memberi nilai tambah bagi pariwisata Bali dimana Bali memiliki rumah sakit yang memuhi standar International.
“RSBM ini baru berusia 2 tahun tetapi progressnya sudah melebihi usianya dan sudah meraih Akreditasi Bintang 5. Ini menjadi sebuah bukti untuk meyakinkan masyarakat bahwa rumah sakit ini mempunyai kapasitas dan layanan yang sangat baik. Kedepan layanan harus terus ditingkatkan, berikan layanan terbaik dengan harga terjangkau. Bersama kita bekerja lebih keras lagi dan fokus wujudkan mimpi kita  agar rumah sakit ini  dapatkan akreditasi International, “imbuhnya.
Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Ketut Suarjaya dalam sambutannya menyampaikan dari sejak diresmikannnya rumah sakit ini dua tahun lalu, pihaknya terus bekerja keras untuk memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Bali. Raiahan Akreditasi Bintang 5 sebagai bukti komitmen kuat kami untuk selalu berikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Bali dan kedepannya kami akan terus berupaya meningkatkan layanan, fasilitas dan SDM untuk meraih akreditasi International.
Sebagai salah satu rumah sakit milik Pemprov Bali, RSBM saat ini sedang membangun rumah sakit khusus layanan kanker. Hadirnya layanan ini akan menjadi unggulan RSBM sekaligus wujud dedikasi   Pemprov Bali kepada masyarakat dalam memberikan layanan kesehatan terbaik.
Puncak Peringatan Hari Jadi ke 2 RSBM ini juga diisi dengan peresmian ruang rawat inap VVIP serta suite oleh Sekda Dewa Indra didampingi Direktur RSBM serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali yang ditandai dengan pemotongan pita. Sekda Dewa Indra beserta undangan juga berkesempatan meninjau langsung fasilitas layanan yang dimiliki kamar VVIP dan suite.
#NangunSatKerthiLokaBali
#KramaBali

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *