Kerjasama antara Kadin Bali dan Dekranasda Provinsi Bali sebagain tuan rumah Rapimnas Kadin Indonesia 2019 dengan mengusung go green sebagai induk konsep pelaksanaan pameran.

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-sebagai implementasi Pergub Bali no 97 tahun 2018 tentang pembatasan timbulan sampah plastik sekali pakai bertempat di The Westin Resort Nusa Dua Bali (28/11/19)

Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny Putri Koster menghadiri sekaligus membuka Pameran UMKM Rapimnas Kadin 2019 yang mengangkat tema “Menuju Ekonomi Maju, Berdaya Saing dan Berkeadilan” dengan pengguntingan janur.

Disetiap stand pameran dihias tak lagi dengan plastik ataupun stereofoam sesuai dengan peraturan gubernur melainkan dihias dengan anyaman janur yang dibuat dengan sangat kreatif.

Pameran ini diisi dengan produk-produk lokal asli bali, mulai dari pangan, perak, tas anyaman, wayang kulit, tenunan cagcag, dan produk lokal lainnya. Dengan adanya pameran ini diharapkan dapat lebih memperkenalkan lagi produk-produk kerajinan lokal Bali kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan perekonomian Bali.

Ny Putri Koster mengajak seluruh undangan yang hadir untuk terus “mencintai produk dalam negeri, pakai produksi daerah sendiri”

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *