Gubernur Bali Terima Audiensi Satgas Latihan Praktek (Lattek) Layar Gabungan Siswa Kodiklatal “Wira Jala Yudha IX/2019”

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali – Gubernur Bali Wayan Koster menerima audiensi Satgas Latihan Praktek (Lattek) Layar Gabungan Siswa Kodiklatal “Wira Jala Yudha IX/2019” yang dipimpin Komandan Satgas, Letkol Laut (P) Agung Saptoadi, S.T., M.Tr.Hanla didampingi Komandan KRI Teluk Ende-517 Letkol Laut (P) Bayu Dwi W, S.T. di Kediaman Gubernur Bali, Jaya Sabha, Jumat (26/4).

Selaku pimpinan rombongan Komandan Satgas, Letkol Laut (P) Agung Saptoadi, S.T., M.Tr.Hanla menyampaikan terima kasih atas diterimanya rombongan Satgas Lattek Layar Gabungan Siswa Kodiklatal “Wira Jala Yudha IX/2019” secara langsung oleh Gubernur Bali. Ia mengatakan Bali merupakan salah satu tempat persinggahan dari Lattek Layar yang dimulai pada tanggal 23 April hingga 29 April 2019 dan diikuti oleh 1.296 siswa Dikmapa, Dikmaba dan Dikmata, dengan rute perjalanan laut Surabaya – Banongan – Benoa – Surabaya. “Dalam perjalanan ini juga ada beberapa siswa yang berasal dari Bali,” kata Saptoadi. 

Beberapa pemuda pemudi Bali yang beruntung tersebut diantaranya Ni Luh Made Citra Dewi, I Made Bramasta, Ni Kadek Megy Milantika dan Ni Putu Reva Diantani.

Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan selamat datan dan menyambut baik pelaksanaan Satgas Latihan Praktek (Lattek) Layar Gabungan Siswa Kodiklatal “Wira Jala Yudha IX/2019”. Ia berharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif khususnya bagi para siswa yang ikut serta di dalam pelatihan tersebut. “Mudah-mudahan bisa mendapatkan pengalaman yang bisa diaplikasikan pada nantinya,” kata Gubernur yang juga Ketua DPD PDIP Provinsi Bali ini. Ia berharap pelaksanaan latihan selama di Bali dapat berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan.
#KramaBali
#NangunSatKerthiLokaBali

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *