Gubernur Bali Menghadiri Perayaan Tahun Baru Imlek Bersama PSMTI

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Ny Putri Koster serta Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menghadiri Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)

Ny Putri Koster Yang juga merupakan Seniman Multitalenta di undang Khusus untuk mempersembahkan sebuah Puisi dalam Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI). Ny Putri Koster mempersembhakan sebuah puisi yg berjudul ” Sumpah Kumbakarna”.

Dalam sambutannya, Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan apresiasinya atas jalinan kerjasama serta kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini dengan sangat baik dan sangat berharap agar paguyuban ini bisa terus bersatu, menyamakan langkah dan berkonstribusi nyata dalam pembangunan Bali sesuai dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Di mana Bali khususnya yang juga disebut dengan Pulau Dewata merupakan salah satu destinasi pariwisata dunia, Bali menjadi sorotan sehingga jika terjadi sesuatu di daerah ini akan langsung menarik perhatian internasional. Tentunya ini akan berdampak buruk pada sektor pariwisata Bali.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 yang mengangkat tema “Dengan Semangat Baru Kita Rajut Kebhinnekaan dan Perkokoh Persatuan ” juga diisi dengan pelantikan pengurus PSMTI Bali periode 2019-2023.

Hongkong Garden Denpasar 1-Februari-2020

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *