“DI TENGAH MUNCULNYA WABAH COVID-19 DI TIONGKOK YANG MENYEBAR KE BEBERAPA NEGARA, KAMI PASTIKAN BAHWA SAMPAI SAAT INI PENYEBARAN COVID-19 TIDAK TERJADI DI BALI UCAP GUBERNUR WAYAN KOSTER”

Bagikan:

NangunSatKerthiLokaBali-Gubernur Bali Bapak Wayan Koster Mengatakan Bali merupakan destinasi pariwisata terbaik Dunia karena memiliki kekayaan dan keunikan budaya serta kearifan lokal masyarakat yang didukung oleh keindahan alam dan keramahtamahan masyarakatnya. Dengan karakteristik alam dan budaya itu, masyarakat dari berbagai belahan Dunia sangat mencintai dan mengagumi Bali. Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata dengan auranya yang sangat kuat, sehingga masyarakat Dunia semakin tertarik untuk berkunjung ke Bali. Sebagai destinasi pariwisata terbaik Dunia, Bali memiliki fasilitas berstandar internasional dan memiliki sumber daya manusia yang profesional serta berpengalaman dalam mengelola kepariwisataan.

Pariwisata Bali seringkali mengalami guncangan-guncangan, seperti; kejadian Krisis Teluk Persia (Perang Teluk) tahun 1990-1991, Bom Bali tahun 2002, virus SARS tahun 2003, dan Erupsi Gunung Agung tahun 2017. Saat ini kembali Pariwisata Bali mengalami guncangan akibat merebaknya wabah COVID-19 yang terjadi di beberapa negara sehingga mengakibatkan menurunnya kunjungan wisatawan mancanegara ke Bali. Berbagai peristiwa tersebut semakin mematangkan pengalaman Bali dalam mengelola pariwisata dan semakin meningkatkan daya tahan kepariwisataan Bali.

Di tengah munculnya wabah COVID-19 di Tiongkok yang berdampak di beberapa Negara, Kami memastikan bahwa sampai saat ini penyebaran COVID-19 tidak terjadi di Bali. Dengan pengalaman dan daya dukung yang semakin baik, Kami menjamin bahwa Bali tetap merupakan destinasi yang aman, nyaman, dan paling menarik untuk dikunjungi. Untuk membuktikan ketangguhan Bali dalam menyelenggarakan kepariwisataan, Kami menghadirkan program branding “We Love Bali” Movement, yang meliputi program, antara lain yaitu: Paket Pariwisata Super Deal, Rally Wisata We Love Bali, Festival Kuliner Khas Bali, Festival Musik berskala Internasional, Festival DJ berskala Internasional, International Surfing Competition, Lari Marathon Bali 10 K Internasional, Bali Culture World Celebration, Mengundang Familiarization Trip TOP Tour Operator / Wholesaler, Mengundang Travel Writer, Youtuber, Blogger, Influencer untuk kampanye “We Love Bali” Movement, dan Fasilitasi berbagai Event berskala Internasional di Bali.

Tirta Gangga, Bank Indonesia Denpasar (Pemerintah Provinsi Bali). (6/3/2020)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *